SEO Elesis Blogger Template

SEO Elesis Blogger Template

Halo sobat Rolanddio , sesuai dengan judul yang telah saya buat pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah template gratis yang bernama SEO Elesis Blogger Template , template ini sendiri sebelumnya sempat saya bagikan di blog saya yang lama yang telah saya jual yaitu blog SEO XT . Namun saya ingin membagikan lagi template ini karena saya rasa masih banyak dari anda semua yang belum mengetahui tentang template ini.

Template ini sendiri adalah hasil karya dari darmawan saputra yang telah digunakan di blognya yaitu blog yousake namun blog tersebut telah dihapus google dan saya sendiri tidak tau penyebabnya kenapa . Meskipun begitu template ini tetaplah template yang menarik dan pastinya SEO Friendly karena template ini telah saya modifikasikan ulang sehingga menghasilkan tampilan yang lebih baik dari sebelumnya  .

SEO Elesis Blogger Template

Bukti bahwa template ini SEO Friendly ?
- SEO Friendly
Ini adalah bukti bahwa template ini SEO Friendly,pada saat template ini digunakan oleh blog yousake dan dengan kw 'blogspot.com ' di google.co.id blog nya menempati posisi 9 :

SEO Elesis Blogger Template
Fitur lain dari template ini yaitu :
- Pure CSS3 Dropdown menu
-  User friendly ( Elegant , simple and fast loading )
- Dynamic tag heading
- Breadcumb ( terindex oleh google)
- Auto readmore
- Tidak membosankan
 - Mudah di edit
- Share button dibawah postingan
- 3 kolom widget di footer

Related image
Related image


Cara Mengedit template ini :

- Memasang meta description

1.  Pilih setelan >> preferensi penelusuran lalu klik edit pada deskripsi
2.  Aktifkan deskripsi penelusuran ? pilih ya
3.  Lalu masukkan deskripsi dan terakhir simpan
Judul: SEO Elesis Blogger Template
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Sabtu, Februari 10, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar