Cara Hack Akun Facebook Yahoo Gmail Hotmail Secara Random

Cara Hack Akun Facebook Yahoo Gmail Hotmail Secara Random



Cara Hack Akun Facebook Yahoo Gmail Hotmail  Secara Random  - Bagi sobat yang masih pemula dan bingung bagaimana untuk memulai terjun di dunia hacking ,  blog Rolanddio23 adalah blog yang tepat bagi anda para pemula yang ingin belajar mengenai hacking dari dasar . Oleh karena itu saya akan berusaha untuk terus mengupdate blog ini untuk tutorial seputar dunia hacking namun karena kesibukan di dunia nyata saya tidak bisa melakukan update secara terus menerus harap sobat memaklumi .

Ok kali ini mari kita kembali ke topik , sesuai dengan judul artikel yang saya tulis kali ini kita akan membahas bagaimana cara hack akun facebook , yahoo , gmail , hotmail dan tidak hanya akun tersebut masih banyak lagi akun akun yang bisa kita hack menggunakan cara ini secara random . Ya random dalam bahasa inggris bila diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya adalah acak. Jadi disini kita akan melakukan hacking Akun facebook yahoo gmail hotmail dan lain sebagainya secara acak . Namun penting untuk anda ketahui bahwa cara ini tidak bisa fokus ke 1 target , dan kita tidak bisa memilih target mana yang ingin kita hack alias kita mendapatkan akun secara acak.

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah Buka website google

2. Masukkan kata kunci berikut , anda bisa memilih salah satu namun apabila ingin memilih semuanya juga tidak masalah .

ext:txt "username" "password" @ymail.com 
ext:txt "username" "password" @yahoo.com 
ext:txt "username" "password" @gmail.com 
ext:txt "username" "password" @hotmail.com 



3. Anda tinggal memilih mana website yang berisikan email dan password sesuai dengan keinginan anda . Sebagai contoh bila anda ingin hack akun google , maka pilih website yang berisikan text @gmail.com

4. Berikut adalah salah satu website yang saya buka berisikan berbagai email dan password



Note : anda bisa mengganti kode berwarna merah sesuai dengan keinginan anda , bila anda ingin hack akun yandex anda bisa menggantinya dengan @yandex.com begitu pula dengan akun platform email yang lain . 
Judul: Cara Hack Akun Facebook Yahoo Gmail Hotmail Secara Random
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Selasa, Januari 30, 2018 and have 5 komentar

5 komentar :