Cara Sederhana Deface Blogspot

Cara Sederhana Deface Blogspot




Deface biasanya diketahui orang lain sebagai sebuah aksi mengubah / merusak tampilan sebuah website sesuai dengan tampilan yang kita inginkan . Biasanya mereka orang orang yang hobi melakukan aksi deface dikenal dengan nama defacer . Kita juga bisa melakukan deface sebagai hiburan atau hanya aksi mencari kesenangan semata namun pastikan website yang anda deface bukan lah situs situs resmi pemerintah apabila anda tidak ingin dikenai pasal UUD IT nantinya .

Saya sendiri dulu sering melakukan deface , teknik teknik deface yang biasa saya lakukan adalah dengan menggunakan teknik SQL injection , webdav dan lain sebagai nya . Namun pada postingan kali ini saya tidak akan membahas deface dengan menggunakan teknik saya karena objek yang akan kita coba deface pada postingan ini adalah sebuah blogspot . Ya saya tau mungkin anda pasti berpikir blogspot tidak mungkin bisa di deface atau mustahil . Apakah itu benar ? Tentu saja tidak  . Karena selama saya menekuni dunia hacking , tidak ada yang namanya mustahil apabila anda memiliki niat untuk belajar . Untuk melakukan deface terhadap sebuah blogspot sendiri ada 3 cara , cara yang pertama ialah deface blog sendiri dengan mengujbah HTML Template ,  cara kedua dengan XSS Vulnerability dan cara ketiga adalah dengan inspect element . Tapi sekarang kita akan membahas teknik deface blogspot dengan XSS Vulnerability karena cara ini yang paling mudah menurut saya untuk dapat dipahami anda . Oke langsung saja kita bahas caranya :

Cara Sederhana Deface Blogspot :
1. Buka blog ini : http://f4123n.blogspot.co.id , makan akan muncul tampilan seperti ini


2. Hapus tulisan Nama anda , dan ganti dengan script berikut :


<script>document.body.innerHTML="<h1>Hacked ByRoland</h1>This Site Has been Defaced By : Roland<br/>Simple person<br/>Visit http://www.rolanddio23blogspot.com";</script>
3. Lalu pilih ok atau tekan enter dan blogspot tersebut telah berhasil kita deface meskipun tidak permanent



Note : Ganti tulisan yg berwarna merah dengan nama anda dan URL website anda 

Judul: Cara Sederhana Deface Blogspot
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Selasa, Januari 30, 2018 and have 3 komentar

3 komentar :