Roland J Blogger Template V.2

Roland J Blogger Template V.2

Halo sobat rolanddio , setelah kemarin saya tidak sempat posting artikel sama sekali karena berbagai kesibukan di dunia nyata . Kali ini saya akan membagikan sebuah template keren untuk para blogger blogger yang telah mengunjungi blog saya . Nah seperti apakah template tersebut ? Berikut adalah ulasannya .

Template ini adalah template hasil karya mas sugeng yang bernama simple faster v2 yang sempat saya pakai di blog saya yang lama rolandjak dan telah saya modifikasikan dengan berbagai fitur dan saya redesign ulang sehingga terdapat tambahan fitur dan tentunya menghasilkan tampilan yang lebih baik .
Roland J Blogger Template V.2



Fitur kelebihan template ini :
- SEO Friendly
-Pure CSS3 Dropdown menu
- Menu di atas header with search
- Berwarna biru yang terang dan elegant .. serta enak dipandang mata
- Postingan 2 kolom di homepage
- Auto readmore with thumbnail
- Related post with thumbnail
- Custom CSS Threaded comment
- Button share dibawah postingan
- CSS Backlink please dibawah postingan
- 3 Kolom widget di footer
- DLL


Silah download bagi yang berminat memakai template ini : 

Related image
Related image

Judul: Roland J Blogger Template V.2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Kamis, Februari 01, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar