Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya

Halo sobat bitcoiners, bagaimanakah hasil trading anda ? Apakah anda mendapat profit atau malah sebaliknya ? ya melihat harga bitcoin yang kian makin drop tentunya membuat anda semakin depresi dan patah semangat khususnya bagi anda yang mengalami nyangkut namun jangan khawatir karena memang gelombang  downtrend ini sendiri normal terjadi untuk bitcoin ini. Yap setelah dipump berkali kali lipat pada bulan november dan desember , bitcoin harus mengalami dump untuk kebaikan si bitcoin ini sendiri . Namun melihat data grafik chart yang ada saya memprediksi bulan ini adalah gelombang downtrend yang terakhir silahkan anda buktikan sendiri apabila prediksi saya akurat atau tidak nantinya pada bulan maret .

Ok sekarang mari kita kembali pada topik yang akan kita bahas pada hari ini mengenai bagaimana Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya  , ya melihat anjloknya harga bitcoin pada saat ini tentunya ini adalah saat saat yang tepat bagi kita untuk mengumpulkan banyak bitcoin untuk dapat kita jual nantinya saat harga bitcoin kembali stabil . Untuk bisa mendapatkan bitcoin secara cepat dan mudah sendiri terdapat berbagai macam cara, namun di blog rolanddio23 ini saya hanya akan mengambil kesimpulan cara cara yang menurut saya cukup cepat dan mudah untuk mendapatkan bitcoin.

Berikut adalah  Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya :

1. Membeli Bitcoin di Situs Exchange
Image result for Exchange bitcoin

Tentunya untuk mendapatkan bitcoin yang paling mudah ya adalah dengan membeli bitcoin sendiri pada situs situs trading / exchange . Bagi anda yang masih pemula saya sangat menyarankan untuk menggunakan VIP Bitcoin karena mendukung mata uang rupiah selain itu VIP Bitcoin adalah situs trading / exchange yang sangat mudah untuk dipahami . Selain itu untuk cara membeli bitcoin di VIP sendiri ada berbagai macam cara seperti transfer melalui rekening , melalui alfamart dan banyak sekali caranya yang cukup mudah dapat anda coba .

Anda bingung bagaimana memilih situs trading / exchange terbaik ? Kumpulan Situs Trading / Exchange Bitcoin Terbaik dan Terpopuler

2. Menambang Bitcoin 
Image result for mining bitcoin

Menambang bitcoin pada masa sekarang sendiri bisa dibilang sangat sangat menguntungkan . Namun untuk menambang bitcoin tentunya kita harus mengeluarkan modal yang cukup besar dan menggunakan komputer yang canggih . Komputer canggih untuk menambang bitcoin sendiri biasa disebut dengan Application specific integrated circuit atau disingkat ASIC . Penambangan bitcoin sendiri diprediksi baru akan selesai / kadaluarsa pada sekitar tahun 2020-an jadi oleh karena itu anda perlu memanfaatkan waktu yang ada .

3. Menambang Dengan Cloud Mining
Image result for Cloud mining

Cloud mining adalah sebuah tempat penyedia jasa layanan untuk menambang bitcoin . Untuk menambang di situs cloud mining sendiri cukup mudah anda cukup register lalu investasikan uang anda ke dalam situs cloud mining dan proses mining bitcoin akan berjalan dengan sendirinya setiap hari . Selain itu bila anda menambang dengan cloud mining , anda juga tidak perlu pusing mengurus perangkat ataupun membeli komputer yang canggih serta membayar listrik yang mahal . Namun pastikan anda berhati hati dalam memilih situs cloud mining, agar anda tidak kena scam nantinya .

Situs cloud mining sendiri ada berbagai macam seperti genesis mining , hashflare , hashing 24 , minergate dan lain sebagainya .

Apabila anda telah berinvestasi di hashflare dan bingung bagaimana cara meningkatkan pendapatan mining anda di hashflare anda bisa baca artikel ini : Cara Mendapatkan Bitcoin Lebih Banyak di Hashflare .

4. Dengan PTC & CPM Bitcoin
Image result for PTC CPM Bitcoin

Untuk menjalankan PTC ini sendiri cukup mudah dan dianjurkan untuk menggunakan metode ini anda harus memiliki sebuah website / blog . anda tinggal mendaftarkan website anda ke cpc dan cpm ads bitcoin setelah itu anda akan disuruh memasang iklan di website anda . Apabila ada orang lain yang mengklik anda maka anda akan dibayar sesuai dengan jumlah seberapa banyak orang yang membuka iklan anda . Nah salah satu situs terpercaya untuk melakukan metode ini adalah Anonymous ads , untuk mendaftar di situs tersebut anda tinggal memasukkan address bitcoin dan url website anda dan sistem pembayarannya adalah ptc dan cpm .

Bagaimana bila saya tidak punya modal sama sekali ? 
Nah bagi anda yang ingin mendapatkan bitcoin namun tidak memiliki modal sama sekali atau memiliki modal tapi tidak mau mengeluarkan modal sepeserpun anda tidak perlu khawatir karena postingan ini masih belum selesai dan masih terdapat 2 cara terakhir untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dan tidak mengharuskan anda mengeluarkan modal sepeserpun.

Namun untuk bisa mendapatkan bitcoin secara gratis tentunya memerlukan proses waktu yang tidak sebentar pastinya , oleh karena itu anda harus kuat mental dan sabar untuk bisa mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa mengeluarkan modal sepeserpun. Nah berikut adalah cara mendapatkan bitcoin secara gratis :

5. Faucet Bitcoin 
Image result for faucet bitcoin
Yap , seperti yang anda ketahui faucet adalah istilah untuk situs situs yang memberikan bitcoin dan alt coins secara gratis kepada penggunanya yang berhasil memenuhi persyaratan seperti menjawab survey , meng klik iklan dan lain sebagainya . Namun untuk mendapatkan bitcoin dari faucet tentunya tidak sebentar dan memakan proses waktu yang cukup lama , ya yang namanya gratisan pasti ada gak enaknya oleh karena itu anda wajib sabar bila ingin mendapatkan bitcoin dan alt coins dan faucet bitcoin ini .

Anda juga bisa baca artikel ini : Kumpulan Situs Faucet Bitcoin Legit Terbaik 2018 

6. Mengikuti Giveaway
Image result for Give away

Bagi anda yang tidak mengetahui apa itu giveaway , giveaway dalam bahasa indonesia sendiri memiliki arti memberikan jadi orang yang mengadakan giveaway adalah orang yang memberikan bitcoin / altcoinsnya secara gratis bagi yang beruntung . Biasanya giveaway diadakan di situs situs forum bitcoin atau grup grup kumpulan pemburu bitcoin yang terdapat di berbagai sosial media seperti facebook , telegram , whatsapp dan lain sebagainya . Tak hanya itu biasanya di sebagian website / blog pun ada yang mengadakan giveaway , untuk blog ini sendiri nanti akan saya akan adakan giveaway pada saat yang tepat .

Ok sekian artikel Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya  , Semoga bermanfaat bagi anda untuk bisa mendapatkan bitcoin secara cepat , mudah dan terpercaya .
Judul: Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Bitcoin Terpercaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Senin, Februari 05, 2018 and have 2 komentar

2 komentar :

  1. Harus beli dulu ya kalo maen bitcoin, gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak harus beli, main faucet juga bisa atau ikutin giveaway .

      Hapus