Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Orang Lain

Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Orang Lain

Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Orang Lain

Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Orang Lain - Selamat datang di blog rolanddio23 bagi anda para pengunjung baru . Blog ini adalah blog yang menyediakan tutorial seputar hacking , bitcoin , blogging , serta berbagai tips trik seputar dunia internet oleh karena itu bila sobat berniat mempelajari salah satu kategori yang saya sebutkan di atas blog ini adalah tempat yang sangat tepat untuk sobat kunjungi setiap hari nya untuk mendapatkan ilmu ilmu yang pastinya tidak akan anda dapatkan di blog mana pun .

Nah sekarang kembali ke topik kita pada hari ini tentang bagaimana cara untuk menyadap whatsapp orang lain . Apabila anda memiliki seorang pasangan yang menurut anda sangat mencurigakan serta kerap melakukan berbagai komunikasi dengan orang lain melalui whatsapp yang jelas sangat mengganggu hubungan asmara anda dan mengancam kelangsungan hubungan asmara anda  bila anda biarkan terus menerus. Nah saya yakin pasti akan terlintas di pikiran anda , bagaimana cara untuk menyadap whatsapp dia tanpa ketahuan agar anda bisa memprotect nya dari gangguan orang lain ? Untuk itulah postingan ini saya buat , pada postingan ini anda bisa menyadap whatsapp istri , pacar dan bahkan teman anda sendiri tanpa ketahuan . Namun untuk bisa melakukan trik ini dengan berhasil , pastikan anda mendapat ijin dari target anda untuk meminjam hp nya .

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah kunjungi situs whatsappweb : https://web.whatsapp.com/
atau anda juga bisa mendownload whatsapp web DISINI . Maka akan timbul tampilan seperti gambar dibawah ini
Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Orang Lain


2. Lalu langkah kedua yang harus anda lakukan adalah meminjam hp target anda, pastikan anda mendapatkan ijin dari si target .
3. Lalu buka whatsapp nya , anda akan melihat icon titik 3 di pojok kanan atas lalu klik icon tersebut . Setelah itu pilih whatsapp web
4. Lalu langkah terakhir yang perlu anda lakukan tinggal scan saja kodenya dengan cara  mengarahkan HP target anda ke barcode yang ada di whatsapp web . Nah setelah itu anda akan otomatis login ke whatsapp target anda 

Cukup mudah bukan ? ya untuk melakukan trik ini anda perlu melakukannya di komputer / laptop anda dan pastikan anda mendapat ijin untuk meminjam hp target anda agar tidak menimbulkan konflik nantinya . Nah untuk cara pencegahannya agar whatsapp anda tidak disadap oleh orang lain , pastikan anda mengunci atau menyembunyikan aplikasi whatsapp anda di handphone agar saat orang lain meminjam hp anda mereka tidak dapat menyadap whatsapp anda .  
Judul: Cara Ampuh Menyadap Whatsapp Orang Lain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Minggu, Februari 04, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar