7 Situs Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya 2018

7 Situs Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya 2018

7 Situs Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya 2018

7 Situs Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya 2018 - Wallet bitcoin merupakan sebuah tempat dimana kita bisa menyimpan saldo bitcoin secara aman , tidak hanya menyimpan tetapi kita juga bisa mengirim bitcoin kepada teman dan juga menerima bitcoin . Sebenarnya tidak ada masalah bila anda ingin menyimpan aset bitcoin atau coin coin lainnya di situs exchange  seperti VIP Bitcoin , poloniex , cyrptopia dll . Namun saya rasa akan lebih aman apabila anda menyimpan aset bitcoin anda di wallet yang jelas sudah terjamin keamanannya dan low risk dibandingkan menyimpan aset anda di situs exchange .

Di postingan ini saya juga ingin sekalian memberikan update mengenai harga bitcoin , yap mungkin sebagian besar dari anda telah mengetahuinya bahwa harga bitcoin kini pelan tapi pasti telah mengalami kenaikkan dan mulai kembali pulih . Kini harga bitcoin telah mencapai 135 juta di VIP Bitcoin dan untuk harga dollar bitcoin telah mencapai $9.900.

7 Situs Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya 2018 : 

  1. BLOCK CHAIN
  2. EXODUS
  3. MYETHER WALLET 
  4. LUNO
  5. COIN BASE
  6. XAPO
  7. DOGE CHAIN
Dari ketujuh situs penyedia wallet bitcoin di atas , situs wallet bitcoin nomor 1 di dunia dan paling digunakan banyak orang dari berbagai negara adalah wallet blockchain. Blockchain wallet adalah wallet untuk bitcoin , ethereum dan bitcoin cash . Nah untuk wallet bitcoin yang multi aset alias dapat menyimpan berbagai macam coin seperti dash , doge , bitcoin dan berbagai macam coin coin lainnya anda bisa menggunakan exodus wallet . Sedangkan myether wallet sendiri adalah dompet ICO , myether wallet digunakan sebagai dompet ethereum + koin token token yang dibangun diatas ethereum.

Selain itu Wallet Luno juga tidak kalah kualitas dengan wallet lainnya .Luno atau yang sebelumnya dikenal dengan nama BitX adalah sebuah situs penyedia layanan wallet bitcoin yang terpercaya dan banyak penggunanya di indonesia. Luno memiliki kantor cabang di 3 negara yaitu London, Singapore dan Cape Town. Luno tersedia di negara Indonesia, Malaysia, Nigeria, Singapore dan Afrika Selatan. Nah apabila berbicara mengenai wallet coin base , coinbase dapat digunakan untuk menyimpan bitcoin , ethereum dan juga litecoin . Selain itu coin base juga memiliki tampilan yang responsif untuk dapat diakses melalui komputer atau perangkat mobile . Lalu bagaimana dengan xapo wallet ? Xapo wallet adalah layanan wallet bitcoin yang sangat disukai oleh para bitcoiner yang suka claim claim captcha karena biasanya situs situs yang menyediakan bitcoin gratis lebih mengutamakan pembayaran ke wallet xapo dan ada juga situs yang menyediakan pembayaran otomatis untuk wallet bitcoin yang dibuat di xappo wallet. Nah untuk wallet yang terakhir dogechain saya yakin pasti anda semua telah mengetahuinya terutama anda yang sering main faucet di freedoge.co.in bahwa wallet ini hanya dikhususkan untuk menyimpan doge dan di situs dogechain ini sendiri anda bisa membuat wallet dengan sangat mudah dan tampilan dari situs wallet inipun responsif untuk dapat anda akses dengan mudah . 
Judul: 7 Situs Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya 2018
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Jumat, Februari 16, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar