Simple Blue Edition Blogger Template

Simple Blue Edition Blogger Template

Halo sobat rolanddio23 , pada postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah template yang mana sebenarnya template ini telah saya buat cukup lama sekali dan sempat saya bagikan di blog saya yang lama SEO XT . Namun saya akan membagikan template ini lagi karena saya rasa pasti banyak dari anda yang belum mengetahui tentang template ini .

Tampilan template ini sendiri cukup simple dan minimalis serta ringan untuk anda gunakan , saat membuat template ini sendiri dulu saya telah membuat template ini menjadi valid html5 dan yang pastinya template ini SEO Friendly karena telah dilengkapi breadcumb serta berbagai macam fitur untuk keperluan SEO tentunya .

berikut tampilannya :
Simple Blue Edition Blogger Template



Apa kelebihan template ini ?

- Valid HTML5


- SEO Friendly
- Fitur custom mobile template
- Menu dropdown dan menu di atas header
- 2 Kolom widget di footer
- Related post dengan gambar
- Share button dibawah postingan
- Kotak permalink
- Breadcumb yang telah terindex oleh google
- Mudah di edit
- Simple ,Minimalist serta ringan


Related image
Related image
Cara Mengedit Simple Blue Edition Blogger Template :
1. Cari kode

<meta content='DESCRIPTION HERE' name='description'/>
<meta content='KEYWORDS HERE' name='keywords'/>
ganti description here dengan deskripsi blog anda
ganti keywords here dengan kata kunci blog anda

2. Lalu cari kode
<link href='YOUR-FAVICON-URL' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>

ganti your favicon url dengan url favicon yang ingin anda jadikan sebagai favicon blog anda , Cukup mudah bukan ? bila anda memiliki pertanyaan seputar template ini anda bisa berkomentar dibawah
Judul: Simple Blue Edition Blogger Template
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Selasa, Februari 06, 2018 and have 2 komentar

2 komentar :