Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik 500 Juta ?

Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik 500 Juta ?

Halo sobat bitcoiners , ya seperti yang telah kita ketahui setelah bitcoin mengalami downtrend terus menerus belakangan ini . Kini kita bisa melihat harga bitcoin mulai memantul setelah sebelumnya sempat menyentuh harga $6.000 bahkan di VIP bitcoin sendiri harga bitcoin sempat menyentuh harga 80 juta sebelum memantul pada hari ini  , nah yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah apakah bitcoin akan naik terus menerus ?

Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik Sampai 500 Juta ?

Melihat analisa harga bitcoin sendiri memang belum ada pertanda pasti yang menunjukkan bahwa bitcoin akan naik , meskipun memang terdapat kemungkinan untuk naik setelah mengalami pump yang cukup besar . Apabila kita melihat data chart yang ada di bitcoin sendiri dari bulan november sangat jelas bahwa bitcoin telah dipump berkali kali limpat bahkan sempat menyentuh 290juta , nah koreksi yang terjadi belakangan ini sendiri adalah hal yang normal terjadi untuk si bitcoin ini sendiri setelah dipump berkali kali lipat . Bila kita melakukan analisa terhadap chart jelas bitcoin memiliki peluang besar untuk kembali stabil setelah lebih dari 1 bulan mengalami koreksi besar besaran .

Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik Sampai 500 Juta ?

Selain itu melihat data bitcoin dari tahun ke tahun sendiri , bitcoin selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya yang mana itu merupakan bukti bahwa anda tidak perlu khawatir bagi anda yang menginvestasikan uang dalam jumlah besar di dalam dunia cryptocurrency ini sendiri . Dibawah ini adalah data gambar yang menunjukkan kenaikkan bitcoin dari tahun ke tahun . apabila anda ingin melihat situsnya anda bisa : KLIK DISINI

Yap seperti yang anda lihat dari gambar di atas , harga bitcoin sendiri sekarang sudah mencapai $8.409 , dan dari data tersebut ditunjukkan bahwa dalam 5 tahun terakhir bitcoin mengalami kenaikkan hingga 37.011% , dalam 2 tahun terakhir mengalami kenaikkan hingga 2.166% , dalam 1 tahun terakhir mengalami kenaikkan hingga 698% dan 6 bulan terakhir pun masi mengalami kenaikkan hingga 148% .dari data tersebut bisa disimpulkan bahwa investasi di bitcoin sendiri cukup aman untuk jangka panjang oleh karena itu bagi anda yang telah menginvestasikan uang dalam jumlah besar tidak perlu khawatir karena harga bitcoin selalu naik setiap tahun dan bahkan tidak menutup kemungkinan tahun ini atau tahun depan bitcoin bisa mencapai 500 juta sampai dengan 1 Milyar .

Postingan mengenai analisa harga bitcoin ini sendiri adalah hasil dari analisa pribadi saya sendiri dan ini hanyalah sebuah prediksi yang mana bisa jadi benar dan bisa juga tidak . Disini saya tidak bermaksud mempengaruhi anda untuk berinvestasi . Keputusan untuk berinvestasi atau tidak ada di tangan sobat masing masing yang menentukan , bila anda mengalami nyangkut saran saya adalah hold saja dulu sampai harga bitcoin kembali stabil .
Judul: Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik 500 Juta ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Rabu, Februari 07, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar