Cara Cepat Menghasilkan Bitcoin Dengan Aplikasi Android

Cara Cepat Menghasilkan Bitcoin Dengan Aplikasi Android


Selamat datang di Blog rolanddio , Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Cepat Menghasilkan Bitcoin Dengan Aplikasi Android , Sebagian dari anda mungkin merasa sulit bila harus menghasilkan bitcoin dari mining / faucet karena memang prosesnya cukup lama  atau bahkan terkadang hasil yang anda harapkan tidak sesuai dengan apa yang anda dapatkan . Ya kali ini saya akan membagikan kumpulan kumpulan aplikasi aplikasi android yang anda bisa gunakan untuk mendapatkan bitcoin secara cepat dan gratis dan yang pastinya tentu saja aplikasi aplikasi ini legit dan telah terbukti membayar . Namun sebelum itu , pastikan anda telah memiliki dompet / wallet yang digunakan untuk menyimpan bitcoin .

Berikut Kumpulan Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis :


Cover art

Anda bisa melakukan claim setiap 1 jam sekali dan anda bisa mendapatkan sampai 250.000 satoshi  dan 1.000.000 setiap akhir pekan . anda cukup memasukkan alamat bitcoin anda dan proses withdraw akan terjadi secara otomatis apabila saldo anda telah mencukupi 

2. Storm Play

Cover art


Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan lebih cepat di aplikasi ini, anda bisa claim bitcoin setiap 30 menit sekali . Selain itu disini anda juga bisa menghasilkan ethereum . 

3. Claim Free Bitcoin 
Cover art

Hanya dengan mendaftar di aplikasi ini anda bisa mendapat sekitar 1500 - 10000 satoshi , dan cara menghasilkan bitcoin dari sini anda hanya perlu memainkan game yang diminta dan akan akan mendapat sekitar 3000 satoshi . Cukup mudah bukan ?

4. Bitcoin Safari 

Cover art


Aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi android yang tercepat untuk menghasilkan bitcoin. Anda bisa menghasilkan 4000 satoshi hanya dalam waktu 1 menit . Selain itu anda juga bisa mendapatkan komisi referal , apabila anda bisa mengajak orang lain untuk mendownload aplikasi ini dari link referal anda . 

5. Bitcoin Farm 
Cover art
Pada aplikasi ini anda bisa menghasilkan bitcoin setiap 30 menit sekali , dan nanti nya anda bisa tarik ke wallet anda apabila saldo anda telah mencapai 2000 satoshi . 

6. Bituro 
Cover art
Untuk mendapatkan bitcoin dari bituro ini , anda hanya perlu mendownload yang aplikasi yang minta setelah itu baru anda akan mendapatkan bitcoin dari bituro . bitcoin yang didapat mulai dari 1000-10000 satoshi .

Itu adalah Cara Cepat Menghasilkan Bitcoin Dengan Aplikasi Android , apabila anda memiliki pertanyaan anda bisa berkomentar dibawah  . Semoga bermanfaat 
Judul: Cara Cepat Menghasilkan Bitcoin Dengan Aplikasi Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Minggu, Januari 28, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar