Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Agar Cepat Kaya

Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Agar Cepat Kaya

Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Pada Saat Ini ?

Meskipun kini harga bitcoin perlahan mulai naik dan kembali pulih , namun tetap saja untuk penambangan bitcoin SHA 256 di hashflare kurang menguntungkan untuk saat ini . Alasannya tentu saja karena beberapa faktor yang menyebabkan penambangan SHA 256 tidak terlalu menguntungkan untuk saat ini dan salah satunya adalah karena harga bitcoin yang under value dan pool fees SHA 256 yang telah meningkat dari 20% menjadi 30% .

  • Apa itu pool fees ? 
Pool fees adalah biaya maintenance yang dikenakan kepada setiap pengguna hashflare tergantung dari seberapa banyak investasi kita di hashflare . Jadi revenue forecast yang ada di hashflare bukanlah pendapatan bersih kita karena belum dikurangi oleh biaya pool fees 30% .

Berdasarkan hasil perhitungan yang saya lakukan sendiri di bitcoin mining calculator coinwarz , untuk balik modal dengan menambang hashflare di SHA 256 sendiri cukup lama yakni 331 hari . Apabila anda ingin melakukan perhitungan sendiri anda bisa mengunjungi situs Coin Warz

Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Pada Saat Ini ?

Untuk melakukan perhitungan dari situs bitcoin mining calculator coin warz , cukup isi kan kurang lebih seperti ini :

  • Hashrate (GHS/S) : Isi sesuai GHS anda, 1000 GHS = 1 TH/s
  • Power watts : isi saja 0
  • Power cost : sama seperti power watts isi saja 0
  • Bitcoin difficulty : biarkan saja jangan diubah
  • block reward : yang ini jangan diubah juga
  • Bitcoin to dollar : yang ini juga jangan diubah
  • Hardware cost : isi tergantung berapa TH/s yang anda invest , 1TH/s=220 Hardware cost
Lalu Bagaimana Strateginya ?

Jadi untuk strategi saat ini yang saya sarankan adalah tahan saja atau hold hasil penambangan anda di hashflare , jangan dijual sampai harga bitcoin meroket . Selama tidak dijual tidak akan masalah dan tentunya kita bisa mendapatkan keuntungan berkali kali lipat ketika kita menjual bitcoin kita saat harga bitcoin mulai mencapai  500 juta atau bahkan lebih , tentunya hal ini mengacu pada artikel yang sebelumnya saya post : Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik 500 Juta ?

Dan juga cobalah untuk mengatur setting mining pool hashflare anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan mencoba berbagai eksperimen . Mengenai tutorial bagaimana cara setting mining pool dan seperti apakah setting mining pool saya , anda bisa baca artikel : Cara Mendapatkan Bitcoin Lebih Banyak di Hashflare

Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Pada Saat Ini ?

Bagaimana dengan penambangan yang lain ?

Apabila anda ingin mencoba penambangan hashflare yang lain seperti Scrypt,Ethash,Equihash dll juga tidak masalah , karena berdasarkan kabar kabar yang saya dapat penambangan hashflare scrypt lebih menguntungkan dibanding SHA 256 untuk saat ini dan dari data perhitungan mining calculator di coinwarz , anda bisa break event atau balik modal hanya dalam waktu 233 hari dengan penambangan scrypt ini .

Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Pada Saat Ini ?

Jadi penambangan hashflare di scrypt ini kita seperti kita menambang litecoin namun litecoin kita nantinya akan dikonvert secara otomatis menjadi bitcoin . Jadi saat withdraw yang akan kita dapatkan nantinya adalah bitcoin .

Selain itu , perlu saya yakinkan kepada anda bahwa segala platform cloud mining baik itu hashflare , genesis mining dan platform lainnya adalah investasi untuk jangka panjang . Kondisi akan berubah ubah seiring waktu , saya sendiri berinvestasi bitcoin di hashflare untuk harga bitcoin di masa depan (bukan harga bitcoin pada saat ini) . Jadi apabila anda berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan yang cepat , maka cloud mining bukan lah pilihan yang tepat untuk mencapai tujuan itu  .

Sudah hampir berjam jam saya membuat artikel Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Agar Cepat Kaya ini , nah apabila sobat masih memiliki pertanyaan seputar investasi bitcoin di hashflare sobat  bisa meninggalkan komentar dibawah.
Judul: Strategi Investasi Bitcoin di Hashflare Agar Cepat Kaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Kamis, Februari 22, 2018 and have 1 komentar

1 komentar :

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but
    I find this topic to be really something which I think I would never understand.

    It seems too complex and very broad for me.
    I'm looking forward for your next post,
    I will try to get the hang of it!

    BalasHapus