Sampai Kapan Downtrend Bitcoin Akan Terus Berlanjut ?

Sampai Kapan Downtrend Bitcoin Akan Terus Berlanjut ?

Sampai Kapan Downtrend Bitcoin Terus Berlanjut ?

Pada postingan kali ini saya hanya akan sedikit menganalisa mengenai harga bitcoin saat ini., seperti yang kita ketahui sekarang harga bitcoin mulai kembali merah setelah sebelumnya sempat memantul.Berdasarkan data yang ada di coinmarketcap , kita bisa melihat harga harga bitcoin kini menjadi $8,304 dan tidak hanya bitcoin coin coin lain seperti ethereum,ripple,litecoin,bitcoin cash juga mengalami penurunan yang cukup signifikan . Apabila anda ingin melihat datanya anda bisa mengunjungi situs coinmarketcap : https://coinmarketcap.com/

Sampai Kapan Downtrend Bitcoin Terus Berlanjut ?

Dan dari data diatas sendiri , bisa kita lihat bahwa bitcoin ini sendiri belum memiliki pertanda breakdown . Meskipun begitu bitcoin sendiri masih memiliki kemungkinan yang cukup besar untuk mengalami downtrend terus menerus. Jadi untuk strategi sementara trading di bitcoin sendiri  yang dilakukan kebanyakan orang adalah mereka hanya melakukan strategi pingpong yaitu membeli dan menjual kembali di selang waktu yang berdekatan .

Di postingan sebelumnya sendiri yang berjudul Harga Bitcoin Mulai Naik , Pertanda Bitcoin Akan Naik Sampai 500 Juta ? saya sempat menulis bahwa memang untuk saat ini belum ada pertanda pasti yang menunjukkan bahwa bitcoin akan uptrend / akan naik . Apabila downtrend terus menerus berlanjut menurut prediksi saya sendiri harga bitcoin bisa jatuh sampai dengan 60 juta dan disitu kita bisa jaring untuk dapat menjualnya saat bitcoin sudah mulai naik .

Sampai Kapan Downtrend Bitcoin Terus Berlanjut ?

Setiap orang sendiri memiliki strateginya masing masing dalam melakukan trading bitcoin , bagi anda yang menginvestasikan uang anda di bitcoin untuk jangka panjang tidak perlu khawatir karena anjloknya harga bitcoin saat ini jelas tidak akan berpengaruh karena yang dilihat pastinya adalah jangka panjang untuk beberapa tahun ke depan , tentunya tidak mungkin anda memperhatikan harga bitcoin hari ini , besok , minggu depan atau bahkan bulan depan . Selain itu dipostingan sebelumnya  saya juga sempat membahas bahwa harga bitcoin dari tahun ke tahun selalu naik dan bahkan dalam waktu 6 bulan terakhirpun harga bitcoin masih tetap naik. Jadi anda tidak perlu khawatir bagi anda yang telah berinvestasi untuk jangka panjang.Dilihat dari data bitcoin sendiri dari tahun ke tahun bitcoin biasanya memerlukan waktu 1 tahun untuk mencapai puncak all time high / break event dan menurut analisa pribadi saya sendiri kemungkinan 3bulan sampai dengan 6 bulan baru harga bitcoin akan kembali ke awal saat bitcoin ini bubble .

Artikel ini hanyalah sebuah analisa dan spekulasi berdasarkan pendapat pribadi saya sendiri , disini saya tidak bermaksud mempengaruhi anda . Segala keputusan untuk berinvestasi di dalam dunia bitcoin ini ada di tangan anda masing masing yang menentukkan , jadi jangan menganggap saya ini seorang financial advice karena saya hanya membagikan hasil analisa dan pendapat pribadi saya mengenai downtrend bitcoin ini.
Judul: Sampai Kapan Downtrend Bitcoin Akan Terus Berlanjut ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Minggu, Februari 11, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar