SEO XT Blogger Template V1

SEO XT Blogger Template V1

Kali ini saya ingin membagikan sebuah template yang pernah saya gunakan dulu di blog saya yang lama seo xt, Tampilan template ini memang tidak begitu keren / banyak hiasan namun saya bisa pastikan template ini SEO Friendly dan simple . Karena yang pastinya pengunjung blog anda tidak akan terlalu peduli dengan yang namanya seberapa bagus / keren nya tampilan blog anda , karena tujuan utama pengunjung hanya lah untuk membaca artikel yang mereka butuhkan .

Template ini adalah hasil  modifikasi saya sendiri dulu , dan berikut adalah tampilan template  ;



Fitur fitur yang terdapat pada template ini :


- SEO 100% Di chkme
- SEO Friendly
- Breadcumb ( terindex oleh google )
- User friendly  + Visitor friendly ( Fresh , simple )
- Dynamic tag heading dinamis
-  Kotak permalink  SEO
- Related post
- Share button dibawah postingan
- Auto readmore with thumbnail
- dua menu navigasi horizontal

Download : 

 Image result for download button

Demo : http://malaysian-hackerz.blogspot.co.id/

Judul: SEO XT Blogger Template V1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Sabtu, Januari 27, 2018 and have 1 komentar

1 komentar :