Anonymous Kirim Pesan Menakutkan Untuk Hacker Indonesia

Anonymous Kirim Pesan Menakutkan Untuk Hacker Indonesia

Anonymous Kirim Pesan Menakutkan Untuk Hacker Indonesia

Halo para pengunjung setia roland23.com , sebelumnya saya meminta maaf karena sudah cukup lama sekali tidak mengupdate blog ini sudah sekitar hampir 2 minggu lamanya saya tidak mengupdate blog ini , yap setelah postingan terakhir yang saya buat tanggal 27 febuari saya langsung mengalami sakit beberapa hari yang mana membuat hasrat saya untuk mengupdate blog menjadi hilang untuk sejenak namun kini hasrat itu kembali entah darimana munculnya , hehe . Nah bagi anda yang setia mengunjungi blog ini dan menanti nantikan postingan terbaru dari saya tentunya anda tidak akan kecewa mulai hari ini karena saya akan mengusahakan semaksimal saya untuk terus mengupdate blog ini agar bisa memberikan manfaat bagi anda semua tentunya . Nah sekarang mari kita kembali membahas topik . 

Kali ini saya akan membahas sebuah berita yang mana sebenarnya berita ini adalah berita lama yang telah beredar namun saya akan posting lagi berita ini karena saya yakin pasti banyak dari anda semua yang belum mengetahuinya dan mungkin penasaran untuk mengetahui beritanya . saya sendiri baru mengetahui berita ini dari youtube dari sebuah video yang berjudul Pesan Hacker Anonymous untuk Warga Indonesia , dari video tersebut ditampilkan seseorang mengenakan topeng anonymous yang mengatakan beberapa hal . Kurang lebih arti dari kalimat yang ia ucapkan adalah seperti ini :

Anonymous Kirim Pesan Menakutkan Untuk Hacker Indonesia :
Pesan Hacker Anonymous untuk Warga Indonesia

Halo Warga Indonesia
Kami Anonymous
Kami sangat tertarik dengan makanan terkenal di sana
Tahu Bulat adalah makanan terbaik sepanjang sejarah
Dan makanan yang sangat luar biasa
Dan kami sangat suka dengan Sarung Wardimor
Sari roti pun makanan terbaik

Kami Anonymous
Kami sangat tidak suka dengan anak alay di Indonesia
Ketika ia memamerkan alat kelamin , rokok , dan membuat status yang menjijikan

Kami Anonymous
Berharap memperbaiki sifat anda
Lebih baik makan tahu bulat

Bila ingin melihat video nya anda bisa melihatnya dibawah ini :


Lalu apanya yang menakutkan ?
Sebenarnya tidak ada yang cukup menakutkan dari video tersebut, kalau menurut saya yang membuat nya menjadi menakutkan hanyalah topeng anonymousnya bagi anda yang masih anak anak . Dan tentu saja ada hal aneh melihat kalimat yang diucapkannya , "tahu bulat " , loh darimana anonymous bisa tau tentang tahu bulat ? nah itulah yang masih menjadi pertanyaan saya juga sampai sekarang , hehehe.

Selain itu akun resmi twitter anonymous juga pernah memposting sebuah kalimat yang diposting kurang lebih sekitar 6 tahun yang lalu dan saya rasa tentang kalimat ini saya yakin pasti anda semua sudah mengetahuinya bukan ? 

Anonymous Kirim Pesan Menakutkan Untuk Hacker Indonesia
Judul: Anonymous Kirim Pesan Menakutkan Untuk Hacker Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Jumat, Maret 16, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar