Bisa Jebol Sistem Keamanannya, Grab Beri Hacker Hadiah Rp 133 juta

Bisa Jebol Sistem Keamanannya, Grab Beri Hacker Hadiah Rp 133 juta

Bisa Jebol Sistem Keamanannya, Grab Beri Hacker Hadiah Rp 133 juta

Bisa Jebol Sistem Keamanannya, Grab Beri Hacker Hadiah Rp 133 juta -  Nah bagi anda para hacker atau cracker yang sedang nganggur dan mungkin sedang mencari lowongan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan mungkin berita ini bisa sedikit menginspirasi anda untuk bisa mendapatkan penghasilan .

Saya sendiri mengetahui berita ini dari sebuah situs kabar berita yang berita nya bisa dibilang cukup akurat yaitu merdeka.com , berdasarkan berita yang saya baca di merdeka.com mereka menulis bahwa platform aplikasi grab akan memberikan hadiah USD 10.000 atau setara dengan Rp 133 juta untuk para peretas yang bisa membobol sistem keamanannya . Wow menakjubkan bukan ? Hal ini kabarnya dilakukan untuk mencari celah guna meningkatkan sistem keamanan platform baik bagi mitra pengemudi maupun penumpang .

Program ini dijalankan dijalankan atas kerja sama Grab dan HackerOne, penyedia platform pengungkap kerentanan, yang telah mengatasi hampir 200 kerentanan. Grab mengajak jaringan global HackerOne untuk menemukan kerentanan yang tidak diketahui dalam sistem keamanan Grab.

Grab merupakan perusahaan terkini yang mengandalkan HackerOne untuk meningkatkan sistem keamanannya, menyusul General Motors, Twitter, Starbucks, Nintendo dan lebih dari 800 perusahaan lainnya yang mengusung sistem keamanan yang didukung oleh para peretas secara berkelanjutan.

Bisa Jebol Sistem Keamanannya, Grab Beri Hacker Hadiah Rp 133 juta

HackerOne adalah penyedia platform pengungkap bug bounty dan kerentanan yang paling banyak digunakan di dunia. Program bug bounty bersifat hemat biaya dan memungkinkan berbagai organisasi yang menggunakan perangkat lunak untuk mengidentifikasi kerentanan dalam sistemnya secara lebih cepat. Lebih dari 50.000 kerentanan sistem keamanan dapat teratasi oleh lebih dari 800 organisasi yang tergabung dalam HackerOne secara global, meliputi Adobe, the U.S. Department of Defense, GitHub, Intel, Slack, Qualcomm, dan lain sebagainya.

Grab akan memberikan hadiah senilai USD 10010.000 untuk setiap kerentanan valid yang diidentifikasi oleh para peretas, tergantung dari dampak dan tingkat keparahan masalahnya. Untuk berpartisipasi atau mempelajari lebih lanjut seputar program umum bug bounty Grab, silakan kunjungi https://hackerone.com/grab.

Untuk melihat berita yang lebih lengkap anda bisa lihat disini : MERDEKA.COM

Nah tunggu apalagi ? apabila anda merasa berbakat dan berminat berita yang satu ini mungkin bisa menjadi lowongan pekerjaan untuk anda yang masih nganggur . Setelah saya membuat postingan ini mungkin akan ada beberapa orang yang bertanya seperti ini .

  • Nanti kalau sudah berhasil , bisa terciduk gak gan ? 
Nah kalau bicara soal masalah itu saya sendiri tidak tau , itu jelas bukan urusan dan tanggung jawab saya karena disini saya hanya membagikan berita yang saya baca . Keputusan untuk melakukan hal tersebut atau tidak ya ada di tangan anda sendiri .  Apabila anda berani berbuat maka harus berani pula bertanggung jawab

Ok saya rasa cukup saja untuk postingan kali ini , semoga bermanfaat bagi anda semua 
Judul: Bisa Jebol Sistem Keamanannya, Grab Beri Hacker Hadiah Rp 133 juta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Selasa, Februari 27, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar