Apa Itu Komentar Kentut Pada Blog ? Serta Dampaknya

Apa Itu Komentar Kentut Pada Blog ? Serta Dampaknya

Apa Itu Komentar Kentut Pada Blog ? Serta Dampaknya

Komentar kentut ? Mungkin banyak dari anda semua yang telah mengetahui tentang istilah ini dan mungkin sebagian dari anda juga tidak mengetahui sama sekali tentang istilah ini . Istilah komentar kentut ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan mengenai siapakah orang pertama yang membuat istilah komentar kentut ini saya sendiri tidak tau . Saya sebenarnya sudah lama mengetahui tentang istilah ini saat saya sedang membaca postingan di sebuah blog . 

Tentu saja komentar komentar yang dijuluki sebagai komentar kentut adalah komentar yang tidak bermutu , singkat dan asal asalan . Tidak sedikit orang yang melakukan hal ini tanpa mengerti apa yang dikomentarinya , Jangankan mengerti membaca postingan saja tidak .

Contoh contoh komentar yang dijuluki sebagai komentar kentut adalah sebagai berikut :
  • Pertamax gan
  • Mantap infonya
  • Artikel yang menarik nih
  • Thanks infonya
  • Jangan lupa koment back dan kunjungi balik
  • Bisa dicoba nih
  • dll
Apa Itu Komentar Kentut Pada Blog ? Serta Dampaknya

Seperti yang anda lihat dari gambar diatas , gambar tersebut adalah contoh gambar komentar kentut yang saya dapatkan di blog saya yang lama seo xt , selama saya terjun di dunia blogging dari awal mula blog rolandjak23 sampai saya mengelola blog saya yang baru blog roland23 ini saya juga pernah mengalami postingan saya dikomentari seperti komentar kentut dan jujur saja dulu saya sendiri juga pernah melakukan hal ini di blog orang lain tapi itu dulu . 

Hal penting yang perlu anda ketahui berkomentar kentut di blog orang lain adalah perbuatan yang tidak baik yang membuat pemilik blog kesal karena postingan yang sudah susah susah dibuatnya sama sekali tidak dihargai dengan diberikan komentar seperti itu . Apabila anda memiliki sebuah blog , coba saja anda bayangkan bagaimana rasanya postingan yang anda buat dengan susah payah namun penuh dengan komentar komentar tidak jelas dan asal asalan pastinya anda akan merasa sangat kesal bukan ? Karena artikel yang anda buat sama sekali tidak dihargai dengan diberikan komentar kentut apalagi jika komentar yang ditinggalkan adalah link hidup yang tentu saja akan menimbulkan SPAM.

Lalu bagaimana jika postingannya tidak menarik ? 

Nah apabila postingan atau artikel yang anda baca tidak menarik sama sekali atau tidak jelas ,lebih baik anda tidak perlu meninggalkan komentar sama sekali daripada meninggalkan komentar yang tidak jelas dan tidak bermutu yang hanya akan membuat kesal pemilik blog

Dampak berkomentar kentut ?

Dampak dari berkomentar kentut di blog orang lain yang sudah jelas tentu saja adalah mencemarkan reputasi anda karena anda akan dicap sebagai orang yang tidak tau bagaimana menghargai karya orang lain . Selain itu bisa saja komentar kentut anda dianggap SPAM oleh google dan bisa saja akun yang anda pakai untuk berkomentar dibanned oleh google .

Kotak komentar pada dasarnya disediakan untuk menanggapi sebuah konten atau memberikan kritik dan saran terhadap konten yang dibuat. Bukan tempat untuk SPAM dan bukan pula tempat untuk membuang kentut .

Ya saya tau , kebanyakan blogger melakukan hal ini dikarenakan tuntutan blogwalking dan untuk mencari backlink namun setidaknya berkomentarlah sesuai dengan topik artikel yang dibahas dengan membaca artikelnya terlebih dahulu . Jadilah orang cerdas yang tau bagaimana menghargai hasil postingan yang sudah susah payah dibuat oleh orang lain
Judul: Apa Itu Komentar Kentut Pada Blog ? Serta Dampaknya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Minggu, Februari 25, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar