Cara Hack Pencarian / Search Website Blog

Cara Hack Pencarian / Search Website Blog

Cara Hack Pencarian / Search Website

Cara Hack Pencarian / Search Website - Hack pencarian / search website ? apakah maksud dari judul artikel yang saya buat ? mungkin anda berpikir seperti google hacks ? tidak hack pencarian yang saya maksudkan disini bukanlah google hacks . Hack pencarian / search website yang saya maksudkan disini adalah bagaimana kita mencari suatu kata kunci di website / blog apabila website / blog tersebut tidak memiliki widget search .  

Bagi anda yang memiliki website / blog pasti mengerti apa itu widget atau gadget bukan ? Nah bagi anda yang tidak mengerti apa itu widget . Widget itu seperti bagian bagian sebuah website , widget search biasa digunakan untuk mencari artikel yang kita inginkan di sebuah website / blog . Salah satu contoh wujud widget search anda bisa melihatnya di blog ini di bagian atas yang bergambar seperti ini . 

Cara Hack Pencarian / Search Website

Nah sekarang pertanyaannya bagaimana cara untuk mencari sebuah artikel di sebuah website atau blog jika di dalam website / blog tersebut tidak ada widget search nya ? Untuk itu lah saya membuat postingan ini disini saya akan memberitahukan bagaimana trik untuk melakukan pencarian di sebuah website / blog jika di dalam website / blog tersebut tidak ada widget searchnya .

Cara Hack Pencarian / Search Website Blog

1. Pertama kunjungi website yang ingin anda lakukan pencarian artikel , sebagai contoh saya akan mencoba blog ini roland23.com

Cara Hack Pencarian / Search Website Blog

Ya saya tau anda pasti akan berkata website sayakan ada widget searchnya , ya saya tau justru itu di website saya ini saya akan mencoba melakukan pencarian "cara hack facebook" tanpa harus menggunakan widget search .

2. Yang harus saya lakukan cukup memasukkan /search?q=cara+hack+facebook setelah domain saya .

sebagai contoh website saya adalah : http://www.roland23.com

setelah saya memasukkan keyword tebal di atas maka akan menjadi seperti ini
http://www.roland23.com/search?q=cara+hack+facebook

3. Lalu tekan enter dan anda lihat hasilnya , data pencarian anda akan timbul .

Cara Hack Pencarian / Search Website Blog

Cukup simple dan mudah bukan triknya ? nah trik ini saya khususkan bagi anda yang mengalami kesulitan untuk melakukan pencarian padaa website / blog yang tidak memiliki widget search . 
Judul: Cara Hack Pencarian / Search Website Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Jumat, Maret 23, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar